Breaking News

8 Fakta Nilou Genshin Impact, Yang Perlu Kamu Ketahui

8 Fakta Nilou Genshin Impact, Yang Perlu Kamu Ketahui

tutorialonline.my.id – 8 Fakta Nilou Genshin Impact, Yang Perlu Kamu Ketahui. Nilou sang penari dari Sumeru sedang merayakan ulang tahunnya pada tanggal 3 Desember. Karakter Hydro cantik dari Sumeru ini ternyata memiliki beberapa fakta menarik yang perlu kamu ketahui.

Jika kalian masih ingat dengan jalan cerita Archon Quest Sumeru, kita pertama kali bertemu dengan Nilou di Teater Zubayr setelah sedikit berbincang dengan Dunyarzard dan Dehya tentang Lesser Lord Kusanali. Awalnya Dunyazard mengatakan harus menjual gaun untuk membiayai kelanjutan Festival Sabzeruz. Traveler dan Dunyazard cs bergegas menuju Grand Bazaar untuk menemuinya.

Fakta Nilou Genshin Impact

Dari sinilah kita mengenal sosok penari berjuluk Tari Kemilau Teratai ini dengan suara merdu dan gaun putih biru khasnya. Berikut beberapa hal unik yang mungkin belum Anda ketahui tentang Nilou.

1. Referensi nama Nilou Genshin Impact dari Persia

Nama Nilou bisa jadi berasal dari nama Niloufar dalam bahasa Persia yang berarti Blue Lotus atau Water lily. Penamaan ini tentu saja sangat sejalan dengan garis desain keseluruhan yang didominasi warna biru dan putih.

2. Nilou Genshin Impact adalah Karakter Pedang Hidro Wanita Pertama

Setelah Kamisato Ayato yang menjadi karakter Pedang Bintang 5 Pria Elemen Hidro pertama, Nilou akan menjadi karakter Pedang Hidro wanita pertama yang juga merupakan karakter Bintang 5 ketiga dari Sumeru.

Nilou juga merupakan karakter Hydro Genshin Impact yang lebih berfokus pada reaksi mekar dan memiliki interaksi khusus dengan inti dendro.

3. Pemuja Tuan Kecil Kusanali

Sama seperti Dunyazard, Nilou juga merupakan orang Sumeru yang mengakui Tuan Kecil Kusanali sebagai pengganti Tuan Besar Rukkhadevata yang menghilang setelah Bencana Alam 500 tahun yang lalu. Kecintaannya pada Archon Dendro juga terlihat dari semangatnya dalam membantu kelangsungan Festival Sabzeruz.

4. Tarian Sabzeruz Nilou memiliki sejarah yang terlupakan.

Tidak banyak yang mengetahui asal muasal Tari Sabzeruz yang dibawakan oleh Nilou. Awalnya tarian ini ditujukan untuk Dendro Archon Greater Lord Rukkhadevata di hari ulang tahunnya oleh Dewi Bunga. Bunga Padisarah bermekaran di tempatnya berdiri, seiring dengan alunan dan gerakan tariannya. Tradisi ini masih dilakukan secara turun temurun hingga saat ini.

5. Penari Hebat

Salah satu saluran suara Dori, pedagang mengatakan Nilou adalah karakter yang tidak bersalah. Nilou lebih mementingkan tarian daripada hal lainnya. Dori juga menganggap Nilou tidak terlalu menikmati hidupnya di Sumeru. Menurutnya, bakat Nilou akan sia-sia jika tidak dimanfaatkan untuk berkeliling benua Teyvat dengan menjadi seorang seniman. Setiap hari Nilou menghabiskan waktunya dengan melakukan pertunjukan tari di Teater Zubayr di Grand Bazaar yang terletak di jantung Kota Sumeru.

6. Sering Bingung

Meski memiliki bakat menari yang luar biasa. Ternyata Nilou juga sering linglung. Ini disebutkan oleh Collei di saluran suara. Menurutnya, saat Nilou manggung di Desa Gandharva, Collei sering gelisah dan khawatir Nilou tersesat di hutan.

7. Kepribadian Berubah Saat Menari

Banyak penonton Nilou yang dibuat kagum dengan sosok Nilou di atas panggung. Nilou terlihat begitu lincah dan terkesan serius seperti tokoh dari buku dongeng. Namun begitu tarian selesai, penonton akan dikejutkan dengan sifatnya yang kalem, tersenyum seperti gadis pada umumnya.

8. Rateup Banner dengan Albedo

Menurut livestream Hoyoverse kemarin, tanggal rilis Versi 3.1 adalah 28 September 2022 yang bertepatan dengan ulang tahun ke-2 Genshin. Spanduk Nilou sendiri akan dimulai sekitar 14 Oktober 2022 hingga versi final bertepatan dengan spanduk Albedo. Jangan lupa untuk mencoba karakter di Trial Quest terlebih dahulu.

About Wirnar Hubert

Check Also

5 AAA Nintendo Switch Games That Will Be Released in 2023

5 AAA Nintendo Switch Games That Will Be Released in 2023

tutorialonline.my.id – 5 AAA Nintendo Switch Games That Will Be Released in 2023. As owners …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *