Breaking News

Cara Membuat Folder di Google Drive yang Mudah Diakses Rekan Kerja

tutorialonline.my.id – Cara Membuat Folder di Google Drive yang Mudah Diakses Rekan Kerja. Kamu butuh sebabkan folder di Google Drive untuk berbagi arsip bersama dengan rekan kerja? Tak kudu bingung coba cara memicu folder di Google Drive berikut ini sehingga bisa diakses oleh rekan kerja.
google Drive merupakan ruang penyimpanan sekaligus daerah pertukaran arsip yang benar-benar diperlukan di global kerja. Keith I Myers (2022: 106) didalam bukunya yang berjudul The Ultimate Chrome OS Guide For The ASUS Chromebook Flip C434 menjelaskan bahwa Google Drive merupakan layanan penyimpanan cloud Google yang juga bertindak sebagai titik masuk untuk terhubung Google Docs, Google Sheets, dan Google Slides. Oleh karena tersebut, tak heran bila keberadaan Google Drive terlampau signifikan di global kerja.cara

Membawa dampak Folder di Google Drive

Cara Membuat Folder di Google Drive yang Mudah Diakses Rekan Kerja

Langkah pertama yang wajib Kamu melaksanakan sebelum sebabkan folder adalah sign in di Gmail bersama dengan alamat email yang Kamu punya. Sesudah itu, laksanakan langkah-langkah berikut ini.klik ikon 9 titik yang tersedia di sudut kanan atas layar Gmail Kamu.
Klik ikon “Drive”.
Terhadap pilihan menu di sebelah kiri layar Drive klik “+ New”.
Klik pilihan “New Folder”.
Ketikkan julukan folder yang menghendaki Kamu buat.
klik “Create”.
Folder di Google Drive pun selesai dibuat. Kini, Kamu mampu menyimpan beraneka dokumen di folder yang udah Kamu buat. Tetapi, folder itu sekedar sanggup diakses, diedit, dan dihapus oleh Kamu sendiri selaku pemilik akun.
Bila Kamu inginkan membawa dampak folder itu bisa diakses dan diedit oleh rekan kerja maka tersedia tahapan lain yang wajib dilaksanakan. Berikut adalah cara memicu folder di Google Drive bisa diakses oleh rekan kerja.

cara Membawa dampak Folder di Google Drive Sanggup diakses oleh Rekan Kerja

  1. klik kanan di folder yang mengidamkan Kamu bagikan ke rekan kerja.
  2. ketikkan alamat email rekan kerja yang akan Kamu berikan akses di kolom “Add people and groups”. lantas,
  3. klik “Done”.
Cara itu bisa memudahkan koordinasi Kamu bersama rekan kerja agar lebih ekonomis selagi didalam melaksanakan transfer knowledge. Tidak cuman tersebut, cara di atas juga lebih kondusif dikarenakan sekedar alamat email yang Kamu masukkan sajalah yang bisa mengaksesnya.
Sekian berita seputar cara membawa dampak folder di Google Drive kali ini. Tetap ikuti Kabar Mutakhir untuk sadar beraneka tutorial berfaedah lainnya, ya!

About Fernando Helzinski

Check Also

Cara Log Out Gmail di HP dengan Cepat dan Anti Ribet, Perhatikan Tahapannya

Cara Log Out Gmail di HP dengan Cepat dan Anti Ribet, Perhatikan Tahapannya

tutorialonline.my.id - Cara Log Out Gmail di HP dengan Cepat dan Anti Ribet, Perhatikan Tahapannya. Cara log out Gmail di HP vital untuk diketahui. Pasalnya log out Gmail di HP lebih rumit ketimbang log out bersama dengan memakai komputer atau laptop, untuk tersebut tak terhitung orang yang masih bingung. Cara log out Gmail di HP [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *