Menentukan Stop Loss Dan Target Dengan Price Action

Tutorialonline.my.id – Taraf kehilangan dan keuntungan sasaran wajib kudu untuk digunakan di dalam fore – x trading. Ada pilihan untuk mengatur kehilangan berhenti dan sasaran secara seiring dengan waktu entri, ada juga pilihan untuk mengatur sasaran laba tanpa berhenti kehilangan atau sebaliknya.

Apapun alasannya, jika kami ingin menerapkan manajemen uang dengan sahih, maka perlu untuk menentukan taraf Kerugian dan sasaran laba ketika memasuki pasar.

Berlimpah pedagang menentukan taraf stop loss dan keuntungan sasaran berdasarkan taraf Pemberian, taraf perlawanan atau gelar didalam psikologi,tapi segudang estimasi.

Sebagai alternatif, didalam artikel ini dicontohkan bagaimana seorang pedagang memakai tindakan harga untuk menentukan taraf berhenti rugi dan keuntungan sasaran. Metode ini nisbi simple dan ringan diterapkan.

Menurut genre manajemen uang, kami wajib berpikir berkaitan besarnya resiko sebelum laba yang barangkali kami dapatkan. Sesudah menentukan taraf stop loss, sesudah itu kami melaksanakan posisi ukuran (Atau volume) per rasio, semata-mata sehabis risiko / hadiah.

Menentukan Stop Loss Dan Target Dengan Price Action

Menentukan Tingkat Kehilangan Berhenti

Membuktikan kerugian pada taraf yang paling logis, tersebut adalah taraf dimana frekuwensi perdagangan bahwa kami tidak lagi valid, menurut metode perdagangan yang kami gunakan.

Bagi pedagang yang kenakan metode of price, kerugian perlu selalu ditentukan pada taraf pertolongan atau perlawanan di dekatnya, namun pada taraf yang beberapa besar tujuan di mana pasar perlu mempertimbangkan posisi perdagangan kami salah.

Dengan memegang konsep logis dan obyektif, jeda berasal dari taraf yang hilang wajib ditentukan sedekat kemungkinan ke taraf entri agar mereka bisa keluar secepat barangkali jika kami salah posisi atau salah analisa.

Contoh 1: stop loss level di pin bar

Di dalam gambar turuntred di atas, kami masukkan posisi menjual di bar sehabis pin bar. Taraf yang hilang adalah logis dan paling kondusif adalah sebagian pips di atas pin bar (Jika dekat area ada taraf resistensi yang vital).

Jika harga membalikkan arah secepat ke luar ujung pin dan kehilangan rasa untuk menghentikan yang kami mempunyai, signifikan bahwa kami mengharapkan sebagai pin tidak valid, bisa gara-gara tidak adanya perlindungan (Bantuan/Perlawanan, faktor bergerak rata-rata) atau kami salah analisis.

Contoh 2: Tingkat pemecatan di bar

Pada gerakan di atas, posisi kita untuk membeli di bar sehabis pintu masuk bar. Layaknya yang diketahui di bar perlihatkan tren untuk akhirnya (Tren kelanjutan). Berhenti kehilangan taraf pilihan logis untuk mengatur lebih dari satu pips di bawah bar.

Contoh 3: stop loss level pada pembalikan sinyal pin

Di puncak peniti yang mengindikasikan tren reeversal (Reevers) layaknya gambar di atas, taraf kerugiant mampu berjalan tepat pada taraf yang lebih rendah (Sampai ke bawah ke atas), atau taraf tertinggi pin (Berasal dari atas). Juga sanggup diambil lebih dari satu pips di bawah atau di atas taraf pembalikan pin, tergantung pada posisi pintu masuk.

Contoh 4: tingkat kehilangan istirahat dalam kondisi pasar dimulai (menyamping)

Kita kerap memirsa tindakan pengaturan harga yang lumayan valid pada situasi pasar Mulai layaknya di dalam gambar contoh di atas. Didalam hal ini kami masuk menjual posisi di bar sesudah pin bar. Stop loss taraf kita menentukan di area di luar jangkauan perdagangan, dan sebagian pips di atas pin bar. Untuk membeli posisi sebagai gantinya.

Contoh 5: tingkat kehilangan berhenti pada kondisi pasar menjadi tren

Pada gambar di atas, tersebut adalah keadaan pasar dan mengatur bar fakey yang mengalami penolakan (Penolakan) pada taraf perlawanan dan menghasilkan jarak palsu untuk membalik arah tren ( reversal), supaya arah gerakan naik harga yang ditetapkan.

Untuk posisi terbuka AS sesudah suatu bar fakey, penempatan taraf kerugian yang logis adalah lebih dari satu pips di atas level tertinggi (Ekor) fakey bar. Untuk bergerak diatastred belakang.

Contoh gambar di atas adalah suasana break-out di mana harga memang rusak taraf perlawanan yang ditampilkan oleh pin bar dan harga penutupan di bar sesudahnya.

Untuk posisi pembelian pada titik entri yang tengah kami buka, taraf kehilangan keluar yang logis antara harga penutupan pin dan bar bawah (Ekor), dengan anggapan bahwa jika harga bergerak di belakang rendah pin supaya berlangsung break palsu, vital bahwa pin tidak memadai valid atau break-out berlangsung.

Untuk suasana break-out kadang-kadang mampu mematahkan satu agar taraf kerugian berhenti harus diperketat.

Catatan: bagi pin bar yang berjalan dekat dengan taraf bantuan atau perlawanan, ketika taraf hilangnya berhenti ditempatkan sebagian pips di atas atau di bawah taraf perlawanan atau perlindungan sebab gerakan harga biasanya menembus taraf-taraf pertama sebelum perubahan.

Menentukan Tingkat Target (Ambil Keuntungan)

Didalam ketetapan manajemen uang yang sahih, taraf sasaran atau keluar selalu ditentukan disesuaikan dengan rasio risiko / hadiah yang direncanakan. Tetapi, taraf sasaran yang kami tetapkan mesti logis dan objektif disesuaikan dengan gerakan harga pasar.

Sebagai contoh, layaknya di dalam gambar di bawah ini, kami masih bisa menentukan taraf sasaran sampai 2r (2 kali lebih besar risiko di pips) dengan anggapan bahwa konvoi harga minimum menyentuh taraf perlawanan sebelumnya. Untuk taraf sasaran di atas resistance tidak berisiko terkecuali kami kenakan fasilitas akhiran.

Di dalam gambar contoh di bawah ini, tampaknya ada 2 Taraf perlindungan kunci perlu memadai kuat untuk rusak.

Jika kami berencana untuk mengambil level keuntungan dengan 2 kali resiko (2r) atau lebih, kami sanggup mengenakan akhir dengan jeda 1r, atau geser taraf secara manual untuk menentukan taraf sasaran 1r. antisipasi berasal dari taraf antisipasi berasal dari rusaknya kunci.

Jika taraf adalah bantuan kunci atau resistensi lebih kecil berasal dari 1r, kami bijaksana untuk memilih untuk tidak memasuki pasar.

Sebagai kesimpulan, hal yang vital untuk dicatat adalah bahwa kami wajib menentukan risiko pertama sebelum taraf sasaran yang kami rencanakan. Untuk menentukan taraf pendapatan kami kudu realistis dan objektif disesuaikan dengan gerakan harga pasar.

Tidak persoalan apakah rekening perdagangan kita Us$100 atau US $ 100.000, bagaimana menentukan besarnya resiko dan taraf sasaran potensial adalah serupa.

Recommended For You

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *