Viral! Ghozali Untung Rp12,6 Miliar dari Jual Foto Selfie di NFT

tutorialonline.my.id – Sejarah Ghozali setiap hari, yang menguntungkan Rp12,6 miliar token non-fungible (NFT) dalam e-commerce OpenSea.

GHOZALI

Keuntungan yang didapat dengan foto selfie saja ‘Sele Selfie. Ghozali memiliki nama lengkap Sultan Gustaf al Ghozali yang merupakan mahasiswa di Fakultas Ilmu Komputer Udinus Semarang. Kutip Twitter Eka B. Panuntun, NFT adalah token non-fungible.

<<< VIDEO KESEHARIAN GHOZALI >>>>

Ini adalah token tunggal yang terkait dengan keunggulan numerik (kadang-kadang fisik) yang menunjukkan bukti properti. “Jadi, NFT adalah aset digital yang berisi karakteristik kode unik dan disimpan di blockchain dalam bentuk kontrak (kontrak cerdas) dan memberikan keuntungan bagi pemiliknya.

Biasanya, kami menyebutnya kolektor NFT”, A-T- dia menyatakan. Baca juga: Viral! Ghozali menyebabkan Cuan Miliaran Rupiah menjual NFT dari foto selfie, dengan cara ini yang bekerja adalah apa yang membuat ghozali membuat harga kotorannya membuat sentakan.

“Ghozali adalah seorang pemuda dengan mimpi sederhana, konsisten dengan cara dan tiba-tiba alam semesta merespons doanya,” katanya. Foto yang diunduh Ghozali diperkirakan 3 USD atau sekitar 42.000 rupee. Bahkan akun NFT-nya telah mencapai 1 eter pada semua fluktuasi puncak.

Foto selfie ghozali juga menjual 1,4 juta Rp ke Rp. 31 juta. Dengan total 933 koleksi, aktivitas NFT GHOZALI hampir 12,6 miliar orang. Pengakuan Ghozali Ghozali telah berhasil memperoleh laba hingga 1,5 miliar Rp penjualan selfoto atau selfie yang telah ia lakukan setiap hari dalam lima tahun terakhir.

Menurut Fakultas Siswa dalam Ilmu Komputer, Udinus Semarang, ada 932 foto selfie yang dijual melalui Token Nongible (NFT) pada platform OpenSea.io. Menurutnya, ratusan foto telah diunduh sejak 20 Desember 2021. “Pada awalnya dia bisa lucu jika ada seorang kolektor yang memiliki (foto) saya,” katanya kepada Semarang pada hari Kamis 15/13/2021).

Foto unduhan, katanya, dipromosikan oleh komunitas Indo NFT. “Harga awal yang saya tawarkan sekitar USD3,” tambahnya. Tetapi banyak kolektor yang membeli, termasuk sejumlah selebritas di negara ini. Beberapa selebriti yang berpartisipasi dalam pembelian snapshots Selfoto yang ia lakukan setiap hari mulai 2017 hingga saat ini

termasuk para pemimpin selebriti Arnold Purnono atau lebih dikenal dari Chef Arnold dan Selebgram Reza Arap. Nilai penjualan 932 foto dijual oleh NFT OpenSea, katanya, mencapai 12,6 miliar IDR, sekitar 10 persen dari hasil penjualan menjadi haknya.

Ada 932 Selfoto Ghozali yang melakukannya sejak ia lulus dari sekolah kejuruan untuk memasuki semester 7 studinya di Udinus. Dia mengatakan pada awal koleksi 5 tahun Swayafoto karena terinspirasi untuk melakukan pekerjaan animasi timelapse.

Ghozali masih memiliki tujuan untuk melanjutkan koleksi Selfoto sampai studinya nanti. Adapun uang penjualan fotonya, menurutnya, akan diinvestasikan untuk mewujudkan mimpinya. Setelah lulus dari universitas, pemuda berusia 22 tahun ini ingin bekerja di sebuah studio animasi, sebelum memiliki studio animasinya sendiri.

Recommended For You

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *